1.
Layanan Perlengkapan Bambu
a.
Bambu Sedang panjang 4 meter (atas tenda) meter @ Rp.10.000,
b.
Bambu besar panjang 2 meter (tiang
tenda) meter @ Rp. 7.500,-
c.
Bambu kecil panjang 6 meter (umbul-umbul) @ Rp. 10.000
d.
bambu belah panjang 50-70 cm (pagar) 1 ikat isi 50 Rp 25.000,-
c.
Bambu Besar 6 meter @ Rp. 20.000,-
Pemesanan paling
lambat tanggal 14 Oktober 2016
2. Layanan Catering makan (diutamakan yang diluar Lampung)
a.
Paket Katering makan selama kemah
12 orang selama kemah
(mulai Minggu siang – Kamis siang 13 x makan)
= Rp. 2.730.000,-
b.
Paket harian 12 orang per hari Rp. 660.000,-
Pemesanan paling
lambat tanggal 14 Oktober 2016
3.
Layanan Penginapan
Proses survey
Atau Hubungi Kak Imam 0853 8421 9610
4. Layanan Sewa Transportasi
4. Layanan Sewa Transportasi
a.
Bus kecil isi 25-30 orang Rp 1.500.000,-
b.
Bus besar isi 42 orang Rp 2.500.000,-
c.
Truk TNI besar 25-35 orang , Bandarlampung – Piabung
Rp 1.000.000,-
Pemesanan paling lambat tanggal 14 Oktober 2016
5.
Layanan Kaos Peserta Kemreg
a.
kaos lengan panjang (S,M, L, XL) ikhwan 55.000
b.
kaos lengan panjang akhwat (S,M,L, XL)
akhwat 60.000
untuk
ukuran XXL nambah 5.000
Pemesanan paling lambat tanggal 5 Oktober 2016
6. Layanan Perlengkapan Masak
- Sewa Perlengkapan masak lengkap Rp 200.000,-
(Dndang kukus 1, panci 1, baskom 2, ember 2, wajan 1, cutil 1, sendok sayur 1, ceret plastik 1, gayung 2)
(Dndang kukus 1, panci 1, baskom 2, ember 2, wajan 1, cutil 1, sendok sayur 1, ceret plastik 1, gayung 2)
- Sewa kompor gas, regulator dan tabung gas, Rp. 250.000,-
a. Pulau Pahawang
Layanan kontingen lainnya yang tidak tertera di atas dapat menghubungi call /sms/wa Kak Mugni 085269382700
7. Layanan Perjalanan Wisata
b. Teluk Kiluan
Harga menyesuaikan
Tatacara pemesanan :
1. menghubungi call/sms/wa ke no layanan untuk memesan keperluan dari regu peserta.
2. setelah pemesanan di acc tentang ketersediaan barang, maka pemesan mentransfer dana sesuai harga yang ditentukan.
3. setelah transfer bukti trasfer dapat difoto dan dikirim via wa ke 085269382700 atau via email ke kemregsumbagsel2016@gmail.com
4. setelah bukti transfer diterima panitia. maka sekolah pemesan akan mendapatkan pin layanan kontingen.
5. pin layanan kontingen akan menjadi bukti saat pengambilan barang saat kegiatan perkemahan.
Terima Kasih
Tidak ada komentar:
Posting Komentar